VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di IIMS 2023? | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di IIMS 2023? | OtoMods - Indonesia

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tidak hanya menghadirkan motor dan mobil baru. Sejumlah konten modifikasi pun turut dihadirkan baik dari modifikator, pabrikan motor dan mobil, hingga aftermarket. Lantas ada modifikasi apa saja di IIMS 2023 kali ini?

Di sisi motor, terdapat kontes modifikasi yang diselenggarakan oleh Adi Pro. Kemudian sejumlah modifikator kustom juga turut meramaikan, seperti Katros Garage, Smoked Garage, dan Street Art Kustom. Di sisi pabrikan, Honda menghadirkan sejumlah motor balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha menghadirkan tiga kustom XSR 155 R.

Sementara di bagian mobil, terdapat sejumlah modifikasi yang elegan di booth milik IAM Automodified. Banteng Motorsport dan RFT Motorsport pun menunjukkan modifikasi mobil balap rally. Sementara di area outdoor, terdapat modifikasi mobil-mobil off-road dari Indonesia Off-Road Federation.

Foto: Brian

Dalam kesempatan kali ini, OtoMods berkesempatan untuk mengunjungi pameran tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung memberi tahu modifikasi apa saja yang ada di IIMS 2023. Kira-kira bagaimana modifikasi di pameran bergengsi ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods