Promo Diskon Head Unit Asuka dan Mirai di IIMS 2023

Promo Diskon Head Unit Asuka dan Mirai di IIMS 2023

Brand Asuka dan Mirai turut meramaikan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Keduanya telah meluncurkan produk baru yakni ACK series dan MR Series. Selain menghadirkan produk baru, terdapat beberapa promo menarik untuk pembelian di IIMS 2023.

TJ Darmawan selaku Sales Manager Asuka menyebutkan pihaknya terdapat beberapa promo yang dapat dimanfaatkan konsumen. Mulai dari diskon harga, gratis soket, hingga gratis pemasangan selama IIMS 2023. Namun diskon yang diberikan tidak pada semua produk yang dijual, melainkan beberapa produk saja.

Foto: Brian

"Promo event kali ini kami ada diskon 10 persen, ada gratis soket, dan gratis pemasangan. Ini berlaku untuk head unit tipe-tipe tertentu. Kalau untuk tipe baru, kami masih belum kasih diskon," ujar TJ Darmawan beberapa waktu lalu di IIMS 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di sisi lain, konsumen yang membeli paket audio mobil baik merek Asuka dan Mirai, berhak mendapatkan kamera parkir secara gratis. Paket audio ini pun dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Pada merek Asuka paket audio dijual mulai Rp 8-12 jutaan, sedangkan Mirai mulai Rp 5-7 jutaan saja.

Foto: Brian

Mengenai pemasangan, Darmawan menyebutkan pembeli Asuka dan Mirai dapat langsung dipasang di IIMS 2023. Jika mobilnya belum dibawa, maka pemasangan bisa dilakukan setelah IIMS selesai. "Kalau konsumen dari Jabodetabek, bisa langsung pasang di sini atau nanti bisa pasang di workshop setelah pameran," paparnya.

"Selain promo tadi, di booth kami bisa ikut program berhadiah Gopay. Kami juga memiliki hadiah head unit baru di akhir periode khusus semua konsumen yang hadir di IIMS. Cukup foto booth yang paling bagus, nanti diundi, pemenangnya dapat head unit," tutupnya.