Autovision Hadirkan Beragam Promo Lampu Motor dan Mobil di IIMS 2023

Autovision Hadirkan Beragam Promo Lampu Motor dan Mobil di IIMS 2023

Bukan sekedar menghadirkan produk lampu baru, Autovision juga memberikan sejumlah promo menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Produk yang dihadirkan pun cukup beragam, mulai dari diskon, bazar, hingga flash sale. Di sisi lain terdapat game seru yang dapat diikuti setiap jumlah pembelian tertentu.

Virli selaku Kordinator Marketing Autovision menyebutkan selama IIMS 2023 terdapat diskon 10% untuk semua produk yang dijual. Selain itu terdapat Bazar yang pada produk-produk tertentu. Menariknya setiap weekend terdapat Flash Sale yang dapat dimanfaatkan konsumen.

Foto: Brian

"Selama IIMS 2023, terdapat diskon 10% untuk semua produk Autovision. Kami juga ada promo Bazar untuk beberapa produk tertentu. Kemudian ada Flash Sale juga yang diselenggarakan setiap Jum'at-Minggu dari jam 9 pagi hingga 9 malam," ujar Virli ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu.

Virli menyebutkan terdapat permainan yang dapat diikuti konsumen. Permainan tersebut dapat dimainkan konsumen setiap pembelian di atas Rp 500 ribu. Jika memenangkan permainan, berhak membawa hadiah yang disiapkan langsung oleh Autovision.

Foto: Brian

"Jadi setiap pembelian Rp 500 ribu bisa ikut permainan kami. Kalau bisa memenangkan permainannya, bisa membawa vacuum cleaner. Jadi ada empat promo, potongan harga, bazaar, flash sale, sama permainan," papar Virli di IIMS 2023.

Sebagai tambahan informasi, Autovision juga turut meluncurkan produk lampu baru yakni Carbon LX. Lampu ini diklaim memiliki daya yang lebih terang dariversi sebelumnya. Lampu ini pun tersedia untuk soket H4, H11, HB3, H1, dan H7 dengan spesifikasi daya 63 watt, 5700 K dengan penerangan 6500 Lumen.