Seri Kedua IMX 2023 Bandung Sukses Digelar, Dihadiri Ratusan Mobil Retro

Seri Kedua IMX 2023 Bandung Sukses Digelar, Dihadiri Ratusan Mobil Retro

Gelaran kedua Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 kembali ke Kota Bandung. Ajang ini digelar kembali setelah sempat terhenti selama beberapa tahun karena pandemi. Gelaran kali ini mengusung tema 'Bandung Car Meetup: Retro vs Modern'.

Animo tren modifikasi di Bandung yang kembali bangkit, membuat IMX 2023 tergerak untuk turut meramaikan. Ajang tersebut pun sukses menyuguhkan skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung. Kegiatan ini pun sukses diselenggarakan pada 5 Maret 2023 di Lobby Langit 23 Paskal Shopling Center.

Foto: Istimewa

Iendra Sofyan selaku Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, mewakili Gubernur Jawa Barat pun memberikan sambutannya. Menurutnya Bandung sebagai Ibu Kota Jawa barat yang dipenuhi industri kreatif. Dengan menyimpan banyak potensi, harapannya IMX dapat memperkenalkan produk aftermarket lokal ke pasar Internasional.

"Tentu ini menjadi suatu kebanggaan melihat pencapaian ini. Saya berharap agar ke depannya IMX bisa berpameran di Amerika dan negara-negara maju lainnya dengan membawa misi untuk memperkenalkan produk aftermarket lokal ke mancanegara," ujar Iendra Sofyan dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyebutkan Skena otomotif di Kota Bandung dikenal dengan kreativitasnya. Pihaknya pun mengapresiasi kepada pihak yang turut aktif mendukung kegiatan IMX 2023 Seri Kedua. Harapannya dampak positif dapat dirasakan oleh semua pelaku industri modifikasi dan lifestyle.

"Kami berkomitmen, setiap acara series IMX di berbagai kota dapat menjadi wadah melahirkan karya, inovasi, sekaligus memunculkan daya kompetitif produk aftermarket. Acara Road to OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup: Retro vs Modern ini diharapkan menjadi jembatan mewujudkan kreativitas industri modifikasi, sehingga hasil inovasi dari para pelakunya dapat menghasilkan dampak positif bagi kemajuan industri secara nasional," jelas Andre.

Animo pengunjung IMX 2023 Bandung Car Meetup : Retro vs Modern sudah mulai terasa sejak pukul 10.00 WIB. Hingga penghujung acara, pengunjung yang hadir pun mnunjukkan sambutan yang meriah. Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju acara puncak IMX 2023 'The Future of Creativity yang akan digelar pada 29 September - 1 Oktober 2023 mendatang.