Body Protector dan Floor Mat Hayaidesu di Vario 160 Tak Sampai Rp 1 Juta!

Body Protector dan Floor Mat Hayaidesu di Vario 160 Tak Sampai Rp 1 Juta!

Honda Vario 160 menjadi skutik terbaru andalan dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Skutik ini pun sudah banyak dimodifikasi oleh para pecinta otomotif. Salah satunya dengan memasangkan body protector dan floor mat dari Hayaidesu.

Vano selaku Digital Marketing Hayaidesu mengatakan saat ini produk miliknya untuk Honda Vario 160 sudah lengkap. Di antaranya terdapat body protector, floor mat, handgrip, dan mudflap. Komponen-komponen tersebut pun dapat dibeli secara paket keseluruhan.

Foto: Brian

"Vario 160 kita ada fullset body protector, sama sekarang kami baru keluar full floor mat-nya. Jadi ada body protector, floor mat, dan mudflap yang khususnya. Kalau yang universal kan ada tambahan seperti handgrip ya," ujar Vano saat ditemui OtoMods di Parjo 2022, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (1/7).

Mengenai harga, terdapat paket yang dapat dinikmati oleh konsumen. Pada Hayaidesu body protector Honda Vario 160 dijual dengan harga Rp 900 ribu. Sementara untuk floor mat dijual secara terpisah yakni mencapai Rp 225 ribu saja.

Foto: Brian

"Untuk paketannya itu kami pisah, jadi body protector pisah, floor mat pisah, mudflap juga bisa beli sendiri. Tapi kalau beli full set body protector itu sudah gratis mudflap dan key chain juga sebenarnya. Body protector itu  dari bodi depan, spat bor, bodi belakang samping, dek, sama bagian behel, sama cover knalpot juga," pungkasnya.

Vano menyebutkan saat ini Hayaidesu banyak hadir di aplikasi e-commerce. Jika membeli di platform e-commerce sedang banyak diskon yang dapat dimanfaatkan konsumen. "Kalau floor mat beli di e-commerce diskonnya sih jadi Rp 135 ribu, lumayan besar lah bedanya," paparnya.