Honda CBR250RR SP Quick Shifter, Pakai Winglet Karbon Jadi Makin Garang

Honda CBR250RR SP Quick Shifter, Pakai Winglet Karbon Jadi Makin Garang

Honda CBR250RR SP Quick Shifter menjadi versi terbaru dari motor 250 cc yang kerap disebut sebagai Babby RR. Model yang satu ini memang sudah cukup lama diluncurkan, namun seperti biasa AHM kerap memberikan inspirasi modifikasi pada motor yang satu ini. Menariknya, modifikasi yang satu ini menggunakan winglet berbahan karbon di depan lampunya.

Jika dilihat lebih lanjut, modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini memperlihatkan tampilan yang berbede dari standarnya. Bisa dilihat dari perpaduan tiga warna yang tidak hadir pada versi retail yakni merah, putih, dan hitam. Pada salah satu warnanya pun tersemat grafis CBR yang tersembunyi dengan warna putih.

Foto: Brian

Selain warna, Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini juga mendapatkan warna smoke pada lampu-lampu dan visornya. Kemudian sebagai pengaman, terdapat frame slider dan hand guard yang dipasang di sisi kanan dan kiri motor. Di bagian depan lalmpu pun terdapat winglet beraksen karbon dan spatbor undertail yang membuat tampilannya lebih agresif.

Beberapa aksesoris seperti spion aftermarket, handgrip KTC, tank pad, dan single seater juga dipasang pada Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Tak lupa mengenai kaki-kakinya juga telah mendapatkan ubahan berupa pelek yang dicat warna merah. Pelek tersebut pun dibalut oleh ban Corsa Platinum berukuran 120/70 dan 160/60.

Foto: Brian

Sayangnya AHM tidak memberikan ubahan modifikasi dari segi performanya. Namun Honda CBR250RR SP Quick Shifter versi modifikasi ini telah mendapatkan knalpot racing yang di kustomisasi. Knalpot ini dipasangkan secara full system dengan ukuran pipa yang lebih besar dari standarnya.

Akan tetapi, pabrikan motor sayap merah itu tidak menjual versi modifikasi ini kepada konsumen. Sparepart yang dipasangkan juga tidak dijual secara terpisah, kecuali Honda Genuine Accessoreis Parts yang telah terpasang. Memang Honda CBR250RR SP Quick Shifter versi modifikasi ini dihadirkan sebagai inspirasi bagi mereka yang berminat saja.