Mengenal Bengkel Vespa Matic dan Skuter Italia Bellissimo

Mengenal Bengkel Vespa Matic dan Skuter Italia Bellissimo

Merawat Vespa dan beragam skuter Italia lainnya tentunya tidak mudah. Butuh pengalaman dan bengkel khusus yang dapat dipercaya untuk menangani motor-motor tersebut. OtoMods pun menemui salah satu bengkel Vespa dan skuter Italia yang dapat dibilang cukup mumpuni dalam hal perawatan dan modifikasi.

Sebut saja bengkel tersebut bernama Bellissimo yang berlokasi di Jalan Artowujoyo, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Catur Dharma selaku Marketing Communication Bellissimo menyebutkan bengkelnya menerima segala jenis pengerjaan. Mulai dari servis berkala, servis besar, hingga modifikasi.

Foto: Brian

"Seperti bore-up, turun mesin, sampai modifikasi Vespa gitu kita terima. Tapi enggak cuma Vespa saja, kami bisa dibilang menerima semua skuter lah. Kalau ada matik Jepangan mau servis di sini juga bisa kami kerjakan," ujar Catur saat ditemui OtoMods beberapa waktu lalu di Tangerang Selatan.

Catur sendiri menyebutkan, Bellissimo tidak hanya terfokus pada bengkel saja. Terdapat beberapa komponen aftermarket untuk Vespa matic yang turut dijual. Mulai dari pelek, sport screen, fly screen, ducktail, suspensi, pengereman, hingga knalpot juga tersedia.

Foto: Brian

"Ibaratnya di sini tuh one stop service lah, jadi kalau mau modifikasi sekalian di sini juga bisa. Banyak komponen aftermarket yang bisa dipasang untuk Vespa matic. Kami juga terima pengecatan, sampai tuker tambah part bodi karbon juga," papar Catur.

Yang terbaru Bellissimo mengerjakan cuci motor dan juga coating. Menariknya, Bellissimo juga menawarkan beberapa apparel berkendara yang sesuai dengan gaya pemilik Vespa. Bengkel skuter yang satu ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 9 malam.