Rainbow Moto Builder Bikin Monkey Bobber, Klaim Banyak Disukai Wanita?

Rainbow Moto Builder Bikin Monkey Bobber, Klaim Banyak Disukai Wanita?

Rainbow Moto Builder telah cukup dikenal sebagai bengkel motor kustom yang cukup unik. Salah satu karyanya adalah membuat motor big matic seperti Yamaha XMax menjadi sebuah tracker. Menariknya lagi, bengkel yang satu ini membuat sebuah motor bergaya Bobber dari basic motor bebek yang banyak diminati oleh para wanita.

Adega Anggayatsa selaku owner Rainbow Moto Builder menyebutkan motor tersebut diberi nama sebuah Monkey Bobber. Hal tersebut dikarenakan dimensinya yang kecil seperti Honda Monkey namun memiliki gaya sebuah motor kustom Bobber. Dari awal diproduksi hingga saat ini, Dega mengaku telah lebih dari 10 unit motor tersebut diborong oleh wanita.

Foto: Brian

"Nah yang best seller itu yang Monkey Bobber itu, kemaren kita lumayan nekat main ke pasar wanita. Kan wanita jarang main motor kustom kan, begitu kita bikin itu langsung laku 10 unit yang beli cewek semua," ujar Dega sapaan akrabnya ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dega menyebutkan alasan para wanita menyukai motor tersebut karena bentuknya yang kecil sehingga posisi ridingnya cukup nyaman. Disisi lain, motor tersebut tidak perlu mengoperasikan kopling secara manual. Dengan alasan-alasan tersebut maka tidak heran jika para wanita merasa cocok dengan motor tersebut.

Foto: Brian

"Kalau mau bikin itu bisa motornya dari kita, rata-rata sih dari kita. Jadi cewek itu pada enggak mau ribet tinggal pesan saja yang penting pajak hidup. Jadi itu kita bikin dari motor bebek basicnya adalah Honda Kharisma yang kita kustom jadi mirip Monkey," pungkasnya.

Dega menyebutkan untuk harga banderol Monkey Bobber buatan Rainbow Moto Builder dijual seharga Rp 35 juta. Angka tersebut sudah termasuk harga motor lengkap dengan modifikasi kustomnya, sehingga pembeli hanya tinggal beli jadi.