VIDEO: Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR 155 - Yard Built Yogyakarta | OtoMods

VIDEO: Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR 155 - Yard Built Yogyakarta | OtoMods

Yamaha Yard Built kembali digelar beberapa waktu lalu di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ajang yang memamerkan modifikasi kustom XSR 155 ini diikuti oleh empat builder ternama. Di antaranya adalah Pap N Mam, Disaster 13, WBike Custom, dan DM Work Motorcycle.

Modifikasi yang dihadirkan pada ajang Yamaha Yard Built Yogyakarta pun terbilang sangat menarik. Mulai dari XSR 155 Chopper yang dibuat oleh Disaster 13, XSR 155 Modern Flat Track oleh Pap N Mam, BWXSR155 dibangun oleh WBike Custom, dan Infinite Dirt Bike oleh DM Work Motorcycle.

Jika dilihat dari masing-masing karya para builder, bisa dikatakan setiap unit memiliki konsep yang berbeda-beda. Bahkan beberapa tampil sangat unik yang bahkan belum terpikirkan oleh para pengguna XSR 155. Menariknya lagi motor-motor ini dibangun dengan tetap mempertahankan ciri khas Yamaha XSR 155 dan layak dipakai jalan bahkan untuk harian.

Foto: Brian

Yamaha Indonesia pun mengajak OtoMods untuk melihat motor-motor modifikasi tersebut secara lebih dekat lagi. Reviewer kami, Brian, langsung terbang ke Yogyakarta untuk memberikan impresi pertamanya terhadap modifikasi kustom Yamaha XSR 155 tersebut. Bagaimana impresi Brian melihat motor-motor kustom dari Yogyakarta itu? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods