VIDEO: Motor Listrik NIU GOVA 03 Bisa Dikustom - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Motor Listrik NIU GOVA 03 Bisa Dikustom - OtoMods | Indonesia

Kalau modifikasi pada motor konvensional terutama kusom, tentunya sudah menjadi hal yang sangat biasa terjadi. Kali ini terdapat motor yang menarik karena dikustom dari basis sebuah motor listrik yaitu NIU GOVA 03. Lebih menariknya lagi, motor ini dikustom dengan dua gaya yang berbeda yakni Cafe Racer dan Adventure.

UTOMOCORP sebagai pemegang merek NIU di Indonesia menyebutkan bahwa hadirnya motor kustom ini ingin mengikuti tren perkembangan dunia roda dua di tanah air. Sehingga dihadirkan dua motor NIU GOVA 03 dengan gaya berbeda yang dikustom oleh bengkel yang tidak diragukan lagi yaitu Smoked Garage. Kedua motor ini pun dipajang dalam pameran otomotif elektrifikasi yakni Periklindo Electric Vehicle Show 2022.

Konsep pertama modifikasi NIU GOVA 03 adalah Cafe Racer, pada modifikasi yang satu ini memang kental dengan aura balap dan sport. Sementara konsep kedua adalah Adventure yang memadukan banyak peralatan sperti rak samping dan crashbar. Dengan ubahan-ubahan tersebut, langsung membuat beda tampilan skuter listrik dari versi standarnya.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun langsung mendatangi pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2022 untuk melihat kedua modifikasi NIU GOVA 03 tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung memberikan impresi pertamanya saat menemui kedua skuter listrik dari Smoked Garage itu. Bagiamana impresi Brian? tonton video reviewnya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods