Innova Community Adakan Kopdar Akbar Di Surabaya Dengan Tema 'Smart & Eco Community'

Innova Community Adakan Kopdar Akbar Di Surabaya Dengan Tema 'Smart & Eco Community'

Para pemilik Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) mengadakan gelaran ke-4 Kopdar Akbar Jawa Innova Community telah berlangsung di kota Surabaya, Jawa Timur (22-24/10). 

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 500 anggota Innova Community (IC) dan kurang lebih 200an kendaraan kendaraan Toyota Innova beserta keluarga dari chapter IC di Jabodetabek, Jawa dan Sumatera. 

Foto : Innova Community

Kopdar akbar Jawa 2022 kali ini mengusung tema “SMART & ECO COMMUNITY”. Sebagai bentuk kepedulian Innova Community terhadap dunia pendidikan dengan membuat perpustakaan digital SMK sekitar Surabaya dan kepedulian lingkungan. 

Acara dibuka melalui lomba eco driving challenge bersama Bridgestone, dimana peserta yang konsumsi BBM paling irit saat perjalanan dari kota asal ke Surabaya dinobatkan sebagai pemenang.

Foto : Innova Community

Di lokasi acara juga dilakukan penanaman 1000 tumbuhan bakau di kawasan eco wisata Wonorejo, Surabaya bersama dengan kelompok Tani Wonorejo. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan serta test drive kendaraan Hybrid Toyota  kepada para member menggunakan Toyota Corolla Cross – Hybrid.

Foto : Innova Community

"Acara kali ini berjalan dengan lancar, para member kami pun merasa nyaman dalam perjalanan menuju Surabaya karena kami mengadakan servis dan pengecekan kendaraan  bersama Auto 2000 di lokasi acara. Harapannya dengan dilaksanakannya Kopdar Jawa, Innova Community bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan”, ujar Nugraha Reza, Ketua umum Innova Community.