Ratusan Pengendara Motor Dari Beragam Komunitas Ramaikan Yamaha Day 2022

Ratusan Pengendara Motor Dari Beragam Komunitas Ramaikan Yamaha Day 2022

Hari ulang tahun Yamaha berlangsung pada akhir Juli 2022 kemarin yang turut dimeriahkan di berbagai daerah. Salah satunya adalah Dealer Yamaha di area Sumatera yang menggelar beragam aktivitas bersama dengan konsumen dan para komunitas pengguna motor Yamaha. Acara ini pun didukung oleh tiga dealer sekaligus yakni CV Sumber Jadi, PT Thamrin brothers, dan PT Lautan Teduh.

Ratusan peserta touring turut hadir dari para komunitas Yamaha pada Sabtu 30 Juli 2022 kemarin. Dealer Sentral Yamaha  Bangka menjadi titik kumpul menuju pantai Tikus Emas Sungailiat. Seluruh peserta dari komunitas tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Foto: Istimewa

Oriansyah M selaku PR & Project Manager Promotion Main Delaer Yamaha CV Sumber Jadi menyebutkan kemeriah acara sangat terasa. Rombongan touring dari komunitas naungan YRFI langsung disambut oleh Yamaha Bangka King Club (YBKC). Komunitas Yamaha RX-King itu juga tengah merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun.

"Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day ini menjadi salah satu langkah kami untuk semakin dekat dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik para pelanggan, komunitas hingga rekan bisnis Yamaha. Kami berharap aktivitas ini dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas kita semua. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta touring dan semua rekan-rekan yang telah berpartisipasi,” ungkap Oriansyah dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Di sisi lain, Main dealer Yamaha PT Thamrin Brothers mengadakan touring keliling kota Palembang bersama 200 bikers klub motor Yamaha. ”Dengan semangat “Ties in A New Age”, kita memeriahkan HUT Yamaha dalam rangkaian acara touring sambil menikmati indahnya Palembang. Dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat silahturahmi dengan komunitas Yamaha," ujar Billy Leonardi selaku General Manager Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Terakhir Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh turut memeriahkan HUT Yamaha dengan melakukan Sunmori di Lampung. Acara ini dimeriahkan dengan beragam pengguna motor Yamaha seperti Fazzio Hybrid Connected dan Gear 1215. Tak lupa sejumlah pengguna skutik MAXI Yamaha dan XSR 155 turut meramaikah gelaran Sunmori tersebut.