YRFI Akan Gelar Jambore Nasional Ke-5 Dihadiri Lebih Dari 10.000 Riders

YRFI Akan Gelar Jambore Nasional Ke-5 Dihadiri Lebih Dari 10.000 Riders

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) merupakan wadah bagi para komunitas motor Yamaha yang ada di Indonesia. Setelah 2 tahun pandemi melanda dunia, sejumlah kegiatan pun dihentikan, termasuk Jambore Nasional YRFI. Menariknya di tahun ini, YRFI berencana akan membuat kembali Jambore Nasional (Jamnas) ke-5.

Jamnas YRFI ke-5 ini direncanakan berlangsung di Bumi Perkemahan Karang Pramuka Kaliurang Yogyakarta pada Minggu (4/12) mendatang. Jamnas akan mengusung tema 'Bersatu Berkembang Berjaya' yang akan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu riders. Menariknya beragam acara juga turut diselenggarakan, mulai community gathering, hiburan, kompetisi modifikasi, edukasi, hingga bakti sosial.

Jamnas YRFI ke-5 ini disebutkan akan terbuka untuk umum, sehingga sejumlah pihak yang ingin turut berpartisipasi dapat turut bekerjasama. YRFI pun menyebutkan akan menyediakan lapak UMKM, lapak kuliner, lapak merchandise, lapak produk otomotif, dan lainnya. Para panitia pun menyebutkan tetap menegakkan protokol kesehatan sepanjang jalannya acara.

Foto: Istimewa

"Kami selaku panitia Jamnas 5 YRFI juga menghimbau untuk peserta yang hadir nantinya untuk tetap menjaga protokol kesehatan, tertib dan taat di jalan juga tidak menggangu kenyamanan dan ketertiban sepanjang perjalanan dan dilokasi acara," Tegas Danang ketua panitia sekaligus ketua YRFI Yogyakarta dalam keterangan tertulis.

Sebagai tambahan informasi, YRFI merupakan naungan bagi banyak komunitas motor Yamaha yang ada di Indonesia. Bukan hanya motor-motor terkini, namun sejumlah komunitas motor tua Yamaha pun turut tergabung sebagai anggota YRFI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jamnas YRFI ke-5 dapat langsung menghubungi Danang lewat Whatsapp 087839184676.