Bamsoet Akan Gelar Lomba Mobil Modifikasi Berhadiah Rp 1 Miliar!

Bamsoet Akan Gelar Lomba Mobil Modifikasi Berhadiah Rp 1 Miliar!

Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan motor Indonesia dan Pembina National modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan menggelar lomba modifikasi mobil. Kompetisi ini bernama 'IMX Black Stone LiveMods 2022, Perang Bintang'. Kabarnya kompetisi ini akan diikuti oleh sejumlah crazy rich Indonesia dan memiliki hadiah hingga Rp 1 miliar.

Kabar ini pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram @bambang.soesatyo. Disebutkan sejumlah artis ternama seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Andre Taulani, Gading Martin, dan lainnya akan merebutkan piala ini. Total hadiah yang diperebutkan pun mencapai Rp 1 Miliar.

Para modifikator mobil pun dipersilahkan untuk mengikuti kompetisi dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Dalam unggahan disebutkan hingga akhir Mei 2022, masyarakat akan menentukan lima orang modifikator terpilih untuk maju ke kompetisi puncak. Setelah terpilih, lima modifikator tersebut baru melakukan ubahan pada kendaraannya.

Istimewa

"Pada Juli 2022, hasil kendaraan yang telah dimodifikasi tersebut akan dipajang dan dilakukan penjurian di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada 1-2 October 2022, di Hall A, Jakarta Convention Center," ujar Bamsoet usai menerima pengurus NMAA di Jakarta, Kamis (7/3/22).

Seluruh kegiatan kompetisi 'IMX Black Stone LiveMods 2022 Perang Bintang' akan ditayangkan secara digital. Penayangan akan dilakukan lewat Youtube Bamsoet Channel, NMAA TV, dan masing-masing kanal Youtube para modifikator. Dengan demikian dapat memperluas modifikator dan dapat menggerakkan dunia otomotif khususnya di sektor modifikasi dan aftermarket.