Mengenal Bengkel Repair Pelek Eurovolution, Pengerjaan Cuma Sehari!

Mengenal Bengkel Repair Pelek Eurovolution, Pengerjaan Cuma Sehari!

Pelek merupakan komponen terpenting dari kaki-kaki sebuah mobil. Kini komponen tersebut bukan hanya sekedar penunjang kerja mobil, tetapi juga sebagai gaya modifikasi. Namun bagaimana jika pelek kesayangan pada mobil mengalami kerusakan? Apakah bisa diperbaiki?

Kali ini OtoMods memperkenalkan bengkel pelek di kawasan Jakarta Timur yakni Eurovolution. Bengkel yang satu ini memang khusus mengerjakan pelek-pelek yang rusak. Menariknya perbaikan pelek hanya membutuhkan waktu satu hari saja, bahkan bisa ditunggu.

Foto: Brian

"Reparasi pelek di kami bisa ditunggu. Jadi konsumen enggak ribet harus siapin pelek serep segala. Biasanya yang bisa ditunggu itu kalau peleknya peang, grepes di bagian lips, retak, balancing, dan bongkar pasang," ujar Herdiwan selaku pemilik bengkel Eurovolution beberapa waktu lalu.

Meski mengaku dapat mengerjakan secara cepat, namun terdapat beberapa pengerjaan pelek yang mengharuskan untuk ditinggal, seperti repaint. Menurut Diwan sapaan akrabnya, pengecatan pelek paling cepat selama tiga hari. Diwan sendiri mengaku dapat mengerjakan beragam jenis pelek mulai dari kaleng hingga 3 piece.

"Kalau press pelek, harganya berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu. Harganya tergantung ukuran pelek dan ban sih. Tapi tergantung pengerjaannya juga, kalau kondisinya lebih parah harganya bisa berbeda," pungkas Diwan. Bengkel Eurovolution milik Diwan dapat ditemui di Jl Raya Condet No. 27b, Kramat Jati, Jakarta Timur.