Puluhan Mobil Modif Ikuti Kontes Modificartion Fest 2022 di AEON Sentul

Puluhan Mobil Modif Ikuti Kontes Modificartion Fest 2022 di AEON Sentul

Modificartion selaku Event Organizer secara resmi menggelar kontes modifikasi mobil yakni 'Modificartion Fest 2022'. Kontes modifikasi mobil ini berlokasi di AEON Mall Sentul City yang berlansung pada 13-14 Agustus 2022. Setidaknya terdapat lebih 70 mobil yang berpartisipasi pada kontes ini, menariknya modifikasi datang dari beragam aliran dan merek mobil.

Bayu Tri Maryanto selaku Ketua Panitia 'Modificartion Fest 2022' menyebutkan ajang kontes ini merupakan pertama kalinya digelar setelah pandemi Covid-19. Event Organizer Modificartion terakhir kali menggelar pameran dan kontes mobil pada tahun 2018 lalu. Bayu menyebutkan, tujuan dari acara Modificartion Fest 2022 adalah mewadahi para pecinta mombil yang ada di Bogor.

Foto: Brian

"Event terakhir kami adalah Eurofest 2018, jadi modificartion Fest 2022 ini adalah event pertama kami setelah pandemi. Nanti kami juga akan bikin lagi di Ancol pada bulan Oktober yaitu Eurofest," ujar Bayu ketika ditemui OtoMods di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8).

Bayu menyebutkan gelaran Modificartion Fest 2022 ini juga ingin mengajak kembali penggiat modifikasi mobil untuk menghidupkan kembali 'car lifestyle'. Menurutnya penggemar mobil sempat meredup di tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi. Menariknya dalam ajang ini, beragam mobil turut meramaikan, mulai dari merek Jepang hingga Eropa, mobil LMPV sampai mobil mewah.

Foto: Brian

Bayu menyebutkan dengan semangat tersebut, Modificartion tidak menarik biaya apapun pada gelaran kali ini. Setidaknya terdapat 50 kategori yang dilombakan, sehingga semua peserta bisa mengikuti kategori yang berbeda. Ditambah, peserta yang tidak memenangkan kontes tetap mendapatkan piagam atas partisipasinya.

"Untuk kedepannya kami akan terus berkolaborasi dengan para stake holders di dunia car lifestyle sehingga event-event kami bisa terus diadakan tanpa harus membebani peserta dengan uang pendaftaran," tutup Bayu.

Foto: Brian