Seperti Vespa, Sean Wotherspoon Padukan Warna Nyentrik di Porsche Taycan

Seperti Vespa, Sean Wotherspoon Padukan Warna Nyentrik di Porsche Taycan

Sean Wotherspoon pernah memberikan warna nyentrik yang cukup berseni di Vespa Primavera. Kali ini, seniman tersebut kembali memadukan warna tersebut pada produk otomotif lainnya. Namun seni tersebut tidak lagi dipasangkan pada sebuah motor, melainkan di Porsche Taycan.

Dilansir dari Carscoops, Porsche Taycan 4 Cross turismo dibedah seperti desain sepatu kets Sean Wotherspoon. Proyek ini merupakan kerjasama antara Style Porsche selaku tim desain in-house dengan Sean Wotherspoon. Hasilnya Porsche Taycan ini menjadi mobil paling nyentrik dengan warna kotak-kotak berbeda di setiap bodinya.

Foto: Carscoops 

Disebutkan desain dari Porsche Taycan 4 Cross Turismo ini terinspirasi dari South by Southwest (SXSW). Setiap warna yang ditampilkan dinamai sesuai anggota keluarga sang desainer. Di antaranya warna tersebut adalah Nash Blue, Sean Peach, Loretta Purple, dan Ashley Green.

Ubahan ini memang bukan hal yang mengejutkan, mengingat Porsche Taycan 4 Cross Turismo merupakan milik Sean Wotherspoon. Teknologi realitas virtual digunakan untuk dapat melihat hasil warna sebelum benar-benar diterapkan pada mobil. Sean Wotherspoon pun dapat melihat warna secara langsung dalam berbagai kondisi cahaya di Porsche Design Studio sebelum akhirnya memutuskan kombinasi warna akhir.

Foto: Carscoops

Kombinasi warna Sean Wotherspoon pada Porsche Taycan 4 Cross Turismo ini pun berlanjut hingga ke dalam kabinnya. Material yang digunakan pun dikombinasikan dengan streetwear yang menjadi elemen masa lalu Porsche. Bahan Curduroy digunakan pada area jok tengah dan gabus.

Beberapa tambahan dari Porsche Exclusive Manufacture pun turut dipasangkan. Seperti Pelek Cross Turismo Design dengan ukuran 21 inci dan cover wiper belakang yang di cat hitam. Strip lampu bertuliskan Porsche juga dibalut dengan warna hitam.

Porsche mengatakan terdapat empat warna yang digunakan pada mobil ini yang akan ditawarkan kepada pelanggan. Kemudian bagi pelanggan yang ingin meniru kustomisasi dapat menggunakan program Porsche Exclusive Manufacture Sonderwunsch.