KARMA Bodykit Pamerkan Porsche Cayman di SEMA Autoshow 2022

KARMA Bodykit Pamerkan Porsche Cayman di SEMA Autoshow 2022

KARMA Bodykit tentunya sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia terutama para pecinta modifikasi. Merek aftermarket dalam negeri ini pun melebarkan sayap dengan menunjukkan kreasinya di SEMA Autoshow 2022. Dalam ajang otomotif tersebut, KARMA Bodykit memajang Porsche Cayman yang sudah dimodifikasi.

Kiki Anugraha selaku CEO KARMA Bodykit mengatakan di tahun 2022 pihaknya memajang salah satu produk mereka di SEMA Autoshow 2022. Produk tersebut adalah bodykit untuk Porsche Cayman no.2. Kiki berucap dengan hadirnya di pameran yang menjadi kiblat modifikasi dunia, KARMA dapat menjadi produk kebanggaan di Tanah Air.

Foto: Istimewa

"Tahun 2022 ini, salah 1 line up KARMA Bodykit, yaitu KARMA Porsche Cayman no.2 di pajang di SEMA Autoshow, Las Vegas, USA dan kita semua tau bahwa SEMA adalah kiblat automotive dunia dan suatu kebanggaan produk Indonesia di pajang disana," ujar Kiki Anugraha selaku CEO KARMA Bodykit yang datang langsung ke Amerika Serikat untuk menyaksikannya.

Tak hanya memamerkan produk KARMA Bodykit di SEMA Autoshow 2022, sejumlah acara lain pun turut dilaksanakan. KARMA membuat meet up bersama car enthusiasts di Los Angeles, Amerika Serikat. Setidaknya terdapat 50 mobil dengan konsep berbeda datang untuk meramaikan, mulai dari JDM, Supercar, Sportscar, hingga Bippu.

Foto: Istimewa

Dengan hadirnya di Amerika Serikat melalui ajang SEMA Autoshow 2022 ini, KARMA Bodykit juga sekaligus memperluas distributornya. Kali ini bodykit kebanggaan Indonesia itu hadir di USA dengan exclusive distributor yakni TFT Performante. TFT Performante ini dapat ditemui di Los Angeles, California, Amerika Serikat.