Toyota GR 86 dan Subaru BRZ Bisa Tampil Lebih Eksotis Pakai Bodykit StreetHunter

Toyota GR 86 dan Subaru BRZ Bisa Tampil Lebih Eksotis Pakai Bodykit StreetHunter

Toyota GR 86 dan Subaru BRZ memang sudah hadir di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu. Sejumlah modifikasi baik di dalam dan luar negeri pun sudah mulai bertebaran. Meski demikian terdapat bodykit keluaran terbaru dari StreetHunter Designs yang mengubah tampilan dari mobil Jepang tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, tuner asal Amerika Serikat tersebut mengubah Toyota GR 86 dan Subaru BRZ jadi semakin eksotis. Bodykit yang ditawarkan pun mulai dari bumper depan belakang, over fender, side skirt, hingga ke sayap di belakang. Lantas apa saja ubahannya?

Foto: Autoevolution

Mulai dari over fender, Toyota GR 86 dan Subaru BRZ ini menambah lebar dimensi body sebesar 58 mm di depan dan 75 mm di belakang. Over fender ini juga memmiliki lubang ventilasi secara detil untuk mengurangi hambatan angin. Sementara antara fender depan dan belakang tersambung dengan side skirt berbahan karbon.

Bagian bumper depan dari bodykit Toyota GR 86 dan Subaru BRZ ini memiliki desain yang lebih tegas dan agresif. Ditunjukkan lewat lubang udara besar dan splitter model winglet di bawahnya. Ditambah lagi terdapat canard yang mempertegas bumper depan sehingga tampil lebih sporty.

Foto: Autoevolution

Di bagian kap mesin terdapat pasokan udara lewat air scoops di kedua sisinya. Sementara di belakang terdapat sayap spoiler yang sangat besar, memberikan kesan agresif. Sementara di bumper belakangnya terdapat diffuser dengan stoplamp model Formula 1 yang agresif.

Di bagian kaki-kakinya, Toyota GR 86 dan Subaru BRZ ini dipercantik dengan pelek palang 6. Pelek tersebut ditemani oleh ban dengan jenis semi-slick.