Toyota Great Corolla Pakai Part OEM Versi Luar, Jadi Keren dan Rapi!

Toyota Great Corolla Pakai Part OEM Versi Luar, Jadi Keren dan Rapi!

Toyota Great Corolla 1.6 SE-G tahun produksi 1994 warna putih memang langka beredar di pasaran. Karena dulu umumnya konsumen Greco sebutan Great Corolla, lebih memilih warna metalik. Kali ini terdapat Greco dengan warna crystal white original yang dimiliki oleh Bimo Rizqi Sarwono.

Yap, memang Bimo bisa dibilang beruntung mendapatkan Greco dengan warna yang cukup langka ini. "Jarang orisinal crystal white begini, sesuai faktur lho! Hehehe," seru Bimo. Bahkan Greco ini pun sudah dimodifikasi juga dengan beberapa komponen yang dirasa kurang oleh Bimo.

Foto: bautenam

Di eksterior, grill depan Toyota Great Corolla ini sudah pakai OEM Greco FX, corner lamp, dan headlamp Hella. "Saya nambahin lips custom dan washer lamp dummy," jelas Bimo.

Di belakang, Toyota Great Corolla ini mendapatkan stoplamp  lansiran Ichikoh dan rear garnis Eropa. Yang disebut terakhir, "Garnis versi Eropa itu plat nomor naik ke atas, dan bumper ditutup jadi rata," ucap Bimo lagi. 

Foto: bautenam

Kemudian pelek dari Toyota Great Corolla ini juga sudah pakai Enkei Spyder NT03 berukuran 15x7 inci. Pelek tersebut dibalut dengan ban GT Radial Champiro SX2 berukuran 195/50R15.

Bagian suspensi telah dimodifikasi pakai lowering kit dari Terra. "Ceper tapi masih enak bantingannya nih," bisiknya. Sebenarnya sangat sedikit Greco yang menggunakan pelek Enkei Spyder. Ternyata Bimo memiliki alasannya tersendiri. "Justru karena jarang itu yang dipilih, biar ngak samaan, hahaha," gelaknya. 

Foto: bautenam

Di bagian interior dari Toyota Great Corolla ini tidak banyak yang dimodifikasi. Terlihat karpet OEM Toyota JDM dan setir OEM Celica sudah terpasang dengan rapi. "Pengin pakai Recaro tapi belum nemu yang cocok harganya, hahaha," gelaknya. 

Secara keseluruhan, Bimo sudah cukup puas dengan tampilan Toyota Great Corolla miliiknya ini sekarang. "Masih bisa banget dipakai sebagai mobil harian, nyaman dan lebih keren pastinya," tuturnya. Yes!