VIDEO: Bedah Toyota 86 Karma Bodykit Kiki Anugraha | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Bedah Toyota 86 Karma Bodykit Kiki Anugraha | OtoMods - Indonesia

Toyota 86 Karma Bodykit yang satu ini tentunya sudah banyak diketahui pemiliknya. Yap benar, Kiki Anugraha adalah pemilik mobil sekaligus yang mempunyai merek bodykit Karma. Menariknya, kali ini Kiki menggunakan produk terbarunya yakni V2 yang memiliki perbedaan dengan yang digunakan sebelumnya.

Toyota 86 Karma Bodykit V2 ini tentu berbeda dengan V1 yang telah meluncur beberapa tahun yang lalu. Kiki menyebutkan terdapat perbedaan dari segi konsep antara V1 dan V2. Pada V1 konsepnya lebih ke arah stance, namun seiring berkembangnya tren, V2 hadir dengan konsep street racing.

Tak heran beberapa desain seperti pada bumper depan dan belakang dari Toyota 86 Karma Bodykit V2 ini terlihat berbeda. Beberapa komponen dibuat lebih aerodinamis dengan hadirnya lubang udara. Terlebih spoiler di bagian belakang juga menjadi hal yang paling baru dari bodykit ini.

Kiki pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk menemui Toyota 86 miliknya tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung menemuinya untuk bertanya-tanya tentang modifikasi mobilnya. Seperti apa modifikasi Hachiroku yang satu ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods