VIDEO: Keseruan Track Day Pertama di Sirkuit Mandalika - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Keseruan Track Day Pertama di Sirkuit Mandalika - OtoMods | Indonesia

Pertamina Mandalika International Street Circuit secara resmi telah menyelenggarakan track day perdananya. Sirkuit yang masih baru di tanah air ini mengajak beberapa pecinta kecepatan untuk merasakan lintasan mereka. Lantas bagaimana keseruan track day pertama kali di Mandalika?

Acara dimulai sejak hari Jum'at, peserta dipersilahkan untuk melihat kendaraan dan menyiapkannya sebelum masuk ke lintasan. Kemudian di hari Sabtu, perkenalan terhadap lintasan pun dilakukan dengan pembatasan kecepatan. Sejumlah cone dipasangkan agar peserta yang belum terbiasa dapat menghafalkan lintasan terlebih dahulu.

Acara pun berlangsung selama tiga hari hingga hari Minggu, (22/5) kemarin. Setidaknya terdapat 50 peserta yang meramaikan track day pertama kali di Sirkuit Mandalika. 50 peserta tersebut terdiri dari komunitas motor, komunitas mobil, hingga beberapa pembalap dan juga drifter.

Foto: Brian

OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung keseruan track day pertama kali di Mandalika. Reviewer kami, Brian, langsung terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menyaksikan keseruannya. Bagaimana keseruan track day pertama di Sirkuit Mandalika? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods