VIDEO: Ngabeng Ke Bengkel Pelek dan Ban Permaisuri | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Ngabeng Ke Bengkel Pelek dan Ban Permaisuri | OtoMods - Indonesia

Bicara soal modifikasi mobil pasti enggak jauh-jauh dari yang namanya mengganti pelek. Modifikasi ini sebenarnya cukup sederhana, namun bisa berakibat fatal jika tidak diketahui secara mendalam. Oleh karenanya, tim OtoMods bermain ke bengkel Permaisuri yang dikenal sebagai dokter pelek dan ban di Jakarta.

Permaisuri memang dikenal sejak lama sebagai pemasok beragam merek pelek keren yang ada di dunia. Baik itu OZ Racing, Weds, Enkei, Volk Rays, Vossen, Konig, dan lain sebagainya. Bukan hanya pelek, berbagai pengerjaan ban pun dapat dilakukan di bengkel yang satu ini.

Namun ternyata modifikasi bagian mobil yang satu ini tidak bisa asal dan sembarangan saja. Wibowo Santosa selaku pemiliknya mengatakan modifikasi pelek harus original, aman, dan benar. Mengganti pelek yang benar menurutnya menjadi hal utama, karena jika original dan aman tapi tidak benar maka bisa mengakibatkan kerusakan.

Permaisuri pun berbaik hati untuk menerima OtoMods dalam liputan video kami kali ini. Dalam episode ini, kami mencoba segmen baru dengan judul NGABENG, yang mengartikan Ngobrol Bareng Bengkel. Seperti apa bincang-bincang di Permaisuri? Oleh karenanya tonton saja videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods