Protector V-Kool Bisa Cegah Baret Pada Plastik Cover Speedometer Motor

Protector V-Kool Bisa Cegah Baret Pada Plastik Cover Speedometer Motor

V-Kool selama ini terkenal dengan produk kaca film dan Paint Protection Film (PPF) yang berkualitas. Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, V-Kool meluncurkan produk terbaru untuk speedometer motor. Produk ini adalah sebuah lapisan PPF bernama Speedometer Protector. 

Fungsi utama Speedometer Protector adalah meminimalisir resiko baret, sunburn, dan mika plastik speedometer pada motor menjadi menguning. Menariknya, pemasangannya bisa dikerjakan sendiri karena mudah ada tutorial pemasangannya. 

Foto: bautenam

Setiap pembelian, di dalam boks Speedometer Protector akan terdapat beberapa kelengkapan pemasangan. Mulai dari alat serut dan barcode yang bisa di scan untuk mengetahui tutorial cara pemasangan. 

"Kita ingin mengajak konsumen untuk merasakan experience memasang PPF Speedometer Protector ini sendiri, karena memang sangat mudah pemasangannya," ujar Dhany Kurniawan, Marketing & Promotion Supervisor V-Kool Indonesia. 

Harga PPF Speedometer Protector ini dijual mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribuan. Rentang harga ini ditentukan dari merek dan jenis motornya. "Selama IMOS V-Kool memberikan diskon 20%," sebutnya. Selain itu, untuk coating harga mulai dari Rp 800 ribu dengan diskon 20% selama pameran.