VIDEO: Honda ADV 160 Dibikin Touring dan Racing - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Honda ADV 160 Dibikin Touring dan Racing - OtoMods | Indonesia

Honda ADV 160 telah hadir dengan segenap ubahan baru hingga ke bagian mesinnya. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan inspirasi modifikasi pada skutik bongsor dengan gaya petualang ini. Menariknya, modifikasi pada skutik ini bukan hanya bergaya petualang, tetapi juga bergaya racing.

AHM menghadirkan kedua modifikasi Honda ADV 160 di Safety Riding Park Center, Cikarang, Jawa Barat. Modifikasi pada skutik bongsor tersebut terpantau dikerjakan langsung oleh Katros Garage. 

Pada Honda ADV 160 dengan gaya petualang mendapatkan nama Xplorer dengan ubahan layaknya motor touring, mulai dari pemasangan top box, crash bar, hingga GPS dari Garmin. Sementara pada konsep racing diberi nama Street Sporty dengan ubahan ban aspal, windshield custom, dan spatbor tail tidy.

Foto: Brian

AHM pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melakukan review pada dua Honda ADV 160 modifikasi tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung meluncur ke Cikarang untuk memberikan impresi pertamanya bertemu ADV 160 modifikasi. Seperti apa impresi dan tampilan dari motor petualang tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods