VIDEO: Review Vespa GTS 150 Atta Halilintar - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Review Vespa GTS 150 Atta Halilintar - OtoMods | Indonesia

Berkunjung ke bengkel Vespa yang cukup terkenal di Bekasi membuahkan hasil yang sangat manis karena bertemu dengan Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar. Motor tersebut dipercayakan kepada Scooter VIP untuk dilakukan modifikasi. Modifikasi yang diinginkan oleh Atta Halilintar pun cukup sederhana namun motor terlihat lebih garang.

Seperti yang diketahui, Vespa GTS 150 merupakan motor flagship dari PT Piaggio Indonesia. Namun dalam hal memodifikasi motor yang terkesan mewah itupun berubah menjadi sesuatu yang sangat sporty. Beberapa part body karbon kevlar pun terpasang untuk menambah nuansa racing pada motor tersebut.

Menariknya, bukan cuma komponen karbon kevlar saja, beberapa part mahal pun terpasang pada Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar. Salah satunya adalah pelek NC Project yang berkelir emas tersebut. Pelek tersebut dikabarkan memiliki harga jual mencapai Rp 30 jutaan.

Foto: Rangga

Scooter VIP pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melakukan review dan mencoba Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi. Lantas seperti apa impresi menunggangi motor tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods