SOCA Ducktail Vespa Matic Jadi Tren, Bisa Kustom Warna di Bellissimo

SOCA Ducktail Vespa Matic Jadi Tren, Bisa Kustom Warna di Bellissimo

Saat ini bukan hanya mobil yang bisa dipasangkan spoiler ducktail loh. Vespa matic juga bisa dipasangkan ducktail agar tampilannya jadi lebih sporty lagi. Bahkan pemasangan ducktail di Vespa matic sudah menjadi tren yang banyak digunakan oleh banyak orang.

Memasang ducktail pada Vespa matic pun tidak sulit, karena terdapat komponen dari aftermarket SOCA yang menjualnya. SOCA Ducktail pun tersedia di beragam bengkel Vespa, salah satunya adalah Bellissimo. Menariknya, Bellissimo memberikan kustom warna ducktail tersebut sesuai konsep.

Foto: Brian

"Sama seperti SOCA Sport Screen, SOCA Ducktail ini juga bisa kita warnain agar sesuai sama motor Vespa matic kesayangan. Kalau Sport Screen kan baru untuk Sprint saja, nah kalau Ducktail ini bisa buat semua Vespa Matic," ujar Catur Dharma selaku Marketing Communication Bellissimo.

Mengenai kustom warna, Catur menyebutkan terdapat biaya tambahan dan waktu pengerjaan. Dirinya menyebutkan untuk warna memakan biaya sebesar Rp 500 ribu dan pengerjaan selama 5 hari. Sementara SOCA Ducktail dijual seharga Rp 1,3 jutaan saja.

Foto: Brian

"Kalau warna dari SOCA Ducktail itu cuma ada merah, putih, sama hitam. Jadi kalau motornya warna lain dan kurang masuk sama ketiga warna tersebut bisa dicat," pungkas Catur.

Sebagai tambahan informasi, Bellissimo sendiri berlokasi di Jalan Artowujoyo, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Bengkel skuter yang satu ini buka mulai jam 9 pagi hingga 9 malam.