Sports Screen Vespa Sprint dari SOCA Bisa Kustom Warna di Bellissimo

Sports Screen Vespa Sprint dari SOCA Bisa Kustom Warna di Bellissimo

SOCA baru-baru ini meluncurkan innovasi terbaru mereka berupa sport screen untuk Vespa Sprint. Komponen yang satu ini memberikan bodi add-on pada batok lampu skuter Italia tersebut dengan desain yang lebih sporty. Hanya saja, SOCA menghadirkan empat warna saja yang tersedia.

Catur Dharma selaku Marketing Communication Bellisimo menyebutkan warna sport screen dari SOCA tersedia dalam pilihan merah, putih, hitam gloss, dan hitam doff. Namun di bengkel Bellissimo, sport screen tersebut dapat dibeli konsumen sesuai dengan warna yang diinginkan. Dengan demikian, sportscreen dapat dipasangkan ke Vespa Sprint kesayangan sesuai dengan konsep pemilik.

Foto: Brian

"Kan kalau dari SOCA itu memang cuma empat warna saja yang tersedia, kalau di Bellissimo bisa direpaint lagi. Jadi misalnya warna motornya hijau atau biru, bisa kita repaint. Pemasangannya juga mudah cuma perlu baut aja di bagian bawah sport screen-nya," ujar Catur ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu.

Mengenai pemesanan, Catur sendiri menyebutkan jika tidak mengganti warna Bellissimo memiliki stok yang dapat langsung dipasang ke motor. Mengingat Bellissimo merupakan salah satu penjual komponen dari SOCA di Indonesia. Sementara jika harus direpaint, membutuhkan waktu pengerjaan tersendiri.

Foto: Brian

"Selain repaint, kalau mau dibikin karbon juga bisa dikerjakan sama Bellissimo. Jadi apapun konsep motornya kalau mau dibuat sesuai pasti bisa banget," papar Catur.

Untuk kustom warna membutuhkan biaya tambahan selama Rp 500 ribu dan proses pengerjaan sekitar 5 hari. Bellissimo sendiri berlokasi di Jalan Artowujoyo, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Bengkel skuter yang satu ini buka mulai jam 9 pagi hingga 9 malam.