Cukup Ubah Warna, Honda Scoopy Bisa Tampil Berbeda

Cukup Ubah Warna, Honda Scoopy Bisa Tampil Berbeda

Inspirasi modifikasi Honda Scoopy memang sangat banyak saat ini. Selain menjadi cafe racer seperti pada artikel sebelumnya, skutik 110 cc ini juga bisa dimodifikasi dengan konsep minimalis. Terlihat dari mengubah warnanya saja, skutik tersebut bisa tampil berbeda.

Modifikasi bertemakan Fashionable ini mengusung gaya minimalis namuh tetap penuh gaya. Gaya minimalis dapat dilihat dari minimnya perubahan atau modifikasi pada All New Honda Scoopy. Namun hasilnya, tetap membuatnya tampil berbeda daripada versi standar.

Secara desain, perubahan paling mudah terlihat terdapat pada bagian warnanya. Modifikasi All New Scoopy ini telah menjadi warna biru muda dengan warna dasar putih. Disebutkan warna ini memiliki nama kombinasi Matte Blue dan White Pastel.

Foto: Brian

Pengerjaan warna ini dilakukan oleh bengkel R-Autoworks secara langsung. Bengkel ini juga mengubah sejumlah detil pada motor, seperti jok, pelek krom, white wall tire, hingga lampu-lampunya. Sementara komponen krom lainnya merupakan garnis dari Honda Genuine Accessories.

Modifikasi ini dibuat oleh PT Astra Honda Motor, saat peluncuran All New Honda Scoopy. Modifikasi tersebut ditujukan untuk inspirasi bagi para calon konsumen yang ingin melakukan modifikasi. Bagaimana menurut Anda modifikasi yang satu ini? Cocok bukan?