BMW Car Clubs Indonesia Sukses Hadirkan Festival BimmerJunction 2022

BMW Car Clubs Indonesia Sukses Hadirkan Festival BimmerJunction 2022

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter hadirkan festival untuk semua penggemar mobil Jerman tersebut dengan tajuk BimmerJunction 2022. Acara ini berlangsung pada Sabtu (15/10) kemarin di Senayan Park Mall, Jakarta Pusat. Acara ini pun turut didukung oleh BMW Indonesia sebagai Official Sustainable MObility Partner.

Sejumlah perwakilan BMW Indonesia pun turut hadir yaitu Bayu Riyanto selaku Vice President Sales & Network Development BMW Group indonesia. Kedatangannya disambut oleh Helmiansyah Irawan selaku pengurus panitia BMWCCI Jakarta Chapter. Dalam kesempatan ini, Bayu menjelaskan sangat senang bisa menjadi bagian dari BimmerJunction 2022.

Foto: Istimewa

"Sebuah festival yang menjadi wadah untuk seluruh pelanggan dan penggemar BMW. Kesuksesan BMW tentu tidak lepas dari dukungan yang konsisten selama bertahun-tahun dari komunitas yang solid seperti BMWCCI. BMW Indonesia selalu mendukung komunitas dan tetap berkomitmen untuk mendukung pengembangannya yang berkelanjutan di Indonesia," ujar Bayu dalam keterangan tertulis.

Helmiansyah pun turut mengekspresikan kebahagiaannya pada saat BimmerJunction 2022 berlangsung. Baginya, acara tersebut merupakan festival terbesar bagi para pecinta BMW di Indonesia. Sebelumnya festival ini telah berlangsung sejak 2017 lalu dan dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung.

Foto: Istimewa

"BimmerJunction 2022 menyambut lebih dari 500 peserta yang datang dari berbagai chapter BMWCCI serta berbagai klub dan komunitas kendaraan lainnya. Event dibuka dengan prosesi kesenian khas Betawi, yaitu “Palang Pintu”, kompetisi mobil BMW, pameran mobil BMW terbaru dan langka, BMW Collector Item, dll. Salah satu acara yang menjadi ciri khas kami, yaitu Car Drift Show pun turut diadakan," pungkas Helmiansyah.

"Tidak hanya itu, kami juga menyelenggarakan talkshow dengan narasumber praktisi profesional otomotif dan pakar BMW yang akan memberikan sesi sharing dan coaching bagi para pengunjung. Acara dilanjutkan dengan kemeriahan panggung hiburan oleh band “Super Glad”, “Stevie Item”, “DJ Una”, “DJ Yasmin”, dan beberapa DJ residen lainnya," jelasnya.