Honda PCX Club Indonesia Gelar Jambore Sembari Bakti Sosial

Honda PCX Club Indonesia Gelar Jambore Sembari Bakti Sosial

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) menggelar Jambore Wilayah 2 Jawa Barat-Banten pada 23 Juli lalu. Jambore kali ini digelar di Pantai Tirta Ayu, Balongan, Indramayu, Jawa Barat. Kegiatan ini pun turut didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer motor Honda di Jawa Barat.

Kegiatan diselenggarakan oleh HPCI Chapter Indramayu sebagai wadah silaturahmi para pengguna Honda PCX. Dengan tema "Start The New happily at The Beach" para penyelenggara bertujuan dapat memperkuat persaudaraan yang solid. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan antusias para wisatawan yayng berkunjung ke pantai-pantai yang ada di Jawa Barat.

Foto: Istimewa

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 800 bikers pengguna Honda PCX dari seluruh Jawa Barat-Banten. Sejumlah aktivitas positif pun berlangsung satu di antaranya adalah memberikan santunan kepada anak yatim. Kemudian para peserta yang datang juga melakukan bersih-bersih pantai yang merupakan wujud kepedulian lingkungan.

Handi selaku General manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan Jambore HPCI ini dilaksanakan di akhir pekan. Kegiatan ini merupakan wujud persaudaraan yang utuh dan luar biasa karena terbangun dari waktu ke waktu. Sehingga Jambore ini bukan hanya menjadi sebuah bentuk solidaritas dari bikers saja.

Foto: Istimewa

"Berbagai aktivitas positif yang dilakukan para bikers merupakan cerminan atas kebersamaan dan kepedulian yang mereka miliki. Kami bersama dengan jaringan Honda di Jawa Barat, selalu siap mendukung aktivitas-aktivitas bikers yang tidak hanya untuk mempererat tali persaudaraan sesama bikers namun juga berguna dan dapat menginspirasi masyarakat," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Sejumlah kesenian daerah pun turut meriahkan acara Jambore HPCI kali ini. Pertunjukkan Tai Topeng pun digelar sebagai wujud memperkenalkan budaya asli Indramayu agar semakin dikenal oleh seluruh masyarakat.