Ikatan Motor Honda Karawang Gelar Rolling City dan Nobar WSBK

Ikatan Motor Honda Karawang Gelar Rolling City dan Nobar WSBK

Puluhan anggota Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) gelar kegiatan rolling city. Acara ini didukung langsung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Jawa Barat. Menariknya acara ini juga diimbangi dengan nonton bareng alias nobar World Superbike (WSBK).

Setidaknya terdapat 50 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam IMHK mengikuti acara ini. Kegiatan dimulai dari titik keberangkatan dari Depo Gudang DAM Karawang. Kemudian selesai di Sky Garden Technomart Galuh Mas, Karawang sebagai lokasi nobar WSBK.

Foto: Istimewa

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, marketing, & Logistic DAM mengatakan program ini menjadi salah satu bentuk aktivitas mempererat persaudaraan. Di sisi lain, juga sebagai bentuk dukungan pada para pembalap muda Indonesia binaan AHM di Asia Talent Cup yang bertanding sebelum WSBK. Tak lupa juga menjadi bentuk dukungan terhadap pembalap Honda di ajang WSBK.

“WSBK Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat international ini dengan beragam aktivitas,” ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Selain nonton bareng, sejumlah aktivitas pun diselenggarakan oleh Komunitas IMHK. Mulai dari doorprize, game seru, dan beragam aktivitas lainnya. Harapannya kegiatan ini dapat memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.