Komunitas Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia Bagikan Sembako untuk Lansia

Komunitas Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia Bagikan Sembako untuk Lansia

Komunitas Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Tangerang melakukan kegiatan bakti sosial. Bakti sosial dilakukan pada Minggu (19/6) lalu di Kampung Padebangan, Desa Cijeruk, Kabupaten Tangerang, Banten. Bakti sosial yang dilakukan adalah dengan cara membagikan sembako untuk masyarakat Tangerang, khususnya bagi lansia.

Bakti sosial alias baksos ini dilakukan oleh FOCI Chapter Tangerang yang bekerjasama dengan yayasan Amirul Ummah. Kegiatan pun dimulai dengan pengambilan barang baksos di Yayasan Amirul Ummah Kalibata. Kemudian baksos tersebut dikumpulkan di kediaman Kechap FOCI Tangerang sebelum akhirnya dibagikan kepada masyarakat.

Foto: Istimewa

Dalam kegiatan ini terdapat 4 anggota FOCI Tangerang yang turut berpartisipasi. Keempat anggota tersebut pun memiliki tugas untuk mengantarkan Baksos ke lokasi. Acara pun berlangsung lancar dan berhasil sampai di Kampung Padebangan.

Bro Mulyono selaku Kechap FOCI Tangerang menyampaikan puji syukur atas kesuksesan berlangsungnya acara tersebut. Mulyono juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari FOCI Tangerang yang sudah berjuang bersama. Terlebih dalam menyukseskan dan membangun komunitas motor FOCI chapter Tangerang.

Foto: Istimewa

"Saya mewakili FOCI Tangerang mengucapkan terima kasih atas ketersediaan teman-teman untuk bergabung dalam program ini. Di mana ini adalah kegiatan pertama kalinya yang dilakukan oleh FOCI Tangerang sekaligus memperkenalkannya kepada masyarakat umum," ujar Mulyono dalam keterangan tertulis.

"Semoga saja program ini, bisa mengalami kemajuan pada tahun mendatang, yang acaranya lebih ramai dan lebih meriah lagi. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Terima kasih banyak untuk semuanya," lanjutnya.