Ratusan Honda Freed Modifikasi Hadiri INAUGURASI HOFOS 2022

Ratusan Honda Freed Modifikasi Hadiri INAUGURASI HOFOS 2022

Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) melaksanakan kegiatan INAUGURASI HOFOS 2022 yang berlangsung di Baiker's House Garage, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan langkah kepengurusan proses pergantian pengurus HOFOS. Menariknya sebanyak ratusan Honda Freed bahkan yang telah mendapatkan modifikasi, turut meramaikan acara tersebut.

Pemilihan umum pengurus HOFOS telah melalui tahap pemilihan umum yang dilakukan beberapa bulan lalu. Dalam ajang INAUGURASI HOFOS 2022 dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan ketua dan wakil ketua umum. Setidaknya terdapat 224 Honda Freed yang berkumpul dari beragam daerah, mulai Jakarta, Banten, Jabar, Jateng, Riau, hingga Sulawesi.

Arie Riswandhi selaku Ketua Panitia INAUGURASI HOFOS 2022 mengucapkan syukur atas partisipasi para anggota. Sebelumnya Arie memperkirakan hanya terdapat 50 anggota yang hadir. Namun angka kehadiran ternyata melebihi dugaan dengan antusias yang luar biasa.

Foto: Istimewa

"Sambutan member dari berbagai daerah merespon sangat luar biasa, sepertinya jika tidak kami batasi, maka member yang hadir akan lebih dari ini. Tapi mengingat tempat dan area parkir yang terbatas, maka langkah menghentikan proses pendaftaran merupakan cara yang paling tepat," ujar Arie dalam keterangan tertulis yang diterima OtoMods.

Wakil Walikota Bogor turut memeriahkan acara INAUGURASI HOFOS 2022. Wakil Walikota Bogor memberikan apresiasi karena panitia dalam pelaksanaan adalah Chapter HOFOS Buitenzorg. Sementara Ketua umum yang terpilih merupakan Putra Bogor yakni Om Ajie.

Foto: Istimewa

“Atas nama Pemerintah Kota Bogor, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan berkomunitas seperti ini. Dan kami akan merasa bangga jika komunitas seperti ini dapat menjadi contoh dalam membudayakan tertib berlalu lintas. Saya yakin komunitas HOFOS ini melaksanakan kegiatan positif, dan saya lihat banyak yang membawa keluarga sesuai dengan moto HOFOS is Family," pungkas Dedie Abdul Rachim selaku Wakil Walikota Bogor.

Kang Didie sapaan akrabnya pun menyempatkan diri untuk berkeliling melihat beberapa Honda Freed modifikasi. Bahkan Kang Didie sempat mencicipi salah satu mobil Freed milik Ilham yakni Freed Butek. Orang nomor dua di Bogor itu pun mengagumi hasil modifikasi sebuah mobil keluarga tersebut.