Ribuan XMax Owners Ramaikan Tour and Gathering di Yogyakarta

Ribuan XMax Owners Ramaikan Tour and Gathering di Yogyakarta

Komunitas XMax Owners sukses meriahkan XMax Owners Tour and Gathering Nasional (XOG) yang ke-2 kalinya. Acara ini digelar di Yogyakarta pada 25-26 November 2022 kemarin. Setidaknya ribuan pengguna Yamaha XMax dari berbagai daerah turut menghadiri dan bersilaturahmi dalam acara tersebut.

Ramainya peserta yang hadir disebutkan membuat Kota Yogyakarta menjadi lautan XMax. Bambang Yahud selaku ketua XOG 2 menyampaikan sambutannya kepada para pengguna XMax yang hadir dari berbagai wilayah Indonesia. Dirinya berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Foto: Istimewa

"Semoga ajang ini semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di kota Yogyakarta. Kami harapkan tahun depan dapat bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukittinggi, Sumatera Barat,” ujar Bambang dalam keterangan tertulis.

Peserta yang datang pun tidak sendiri, banyak juga yang membawa keluarga untuk merayakan kegembiraan. Keseruan XOG 2 ini memuncak pada saat pengumuman hadiah doorprize. Mengingat hadiah utama dalam acara ini adalah 1 unit motor Yamaha XMax yang dimenangkan oleh Sri Muhalini.

Foto: Istimewa

”Acara ini ajang silaturahmi dan menguatkan persaudaraan Xmax Owner se-Indonesia. Kami juga datang bersama teman-teman klub BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai Xmax. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu teman-teman pengguna Xmax dari berbagai wilayah Indonesia. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Yamaha yang mendukung terselenggaranya acara ini,” ujar Sri dalam kesempatan yang sama.