Digital Modifikasi Chery Tiggo 8 Pakai Komponen Audi RS Q8

Digital Modifikasi Chery Tiggo 8 Pakai Komponen Audi RS Q8

Mobil Cina Chery Tiggo 8 Pro RS merupakan salah satu mobil yang baru mengaspal di Indonesia. Meskipun dari negeri tirai bambu, ternyata beberapa tangan kreatif cukup tertarik untuk memodifikasinya secara digital. Tidak tanggung-tanggung, modifikasi digital membuat mobil tersebut menjadi lebih mewah serasa buatan Eropa.

Kreasi ini merupakan karya dari pemilik akun Instagram @j.f_works. Pemilik akun mengatakan Chery Tiggo 8 memiliki kemiripan dengan Audi Q8 dalam kepsyen postingannya. Oleh karenanya beberapa komponen Audi pun terpasang di mobil tersebut.

Foto: Instagram @j.f_works

Mulai dari tampilan depan, Chery Tiggo 8 ini dipasangkan bumper Audi RS Q8. Ubahan pada bumper ini membuat mobil tersebut memiliki kesan lebih sporty. Sejumlah aksen krom dihilangkan diganti menjadi warna hitam doff.

Beralih ke samping, Chery Tiggo 8 Pro ini juga mendapatkan fender yang lebih lebar. Sementara spion juga diganti menjadi warna hitam yang menambah kesan sporty. Sang kreator juga menambahkan spoiler di belakang mobil tersebut.

Foto: Instagram @j.f_works

Mengenai kaki-kaki tentunya menjadi perhatian utama dalam sebuah modifikasi. Suspensi dibuat lebih ceper daripada versi standarnya. Sementara peleknya diganti menggunakan Audi RS Q8 dengan ban lebar agar rata dengan over fendernya.

Sebagai tambahan informasi, Chery Tiggo 8 Pro dibekali mesin turbo 2.000 cc TGDI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 250 dk dan torsi puncak 390 Nm. Mobil ini pun dijual di Indonesia mulai dari harga Rp 528 jutaan saja.