GALERI: Melihat Interior Toyota Innova Reborn Altera yang Mampu Kalahkan Zenix

GALERI: Melihat Interior Toyota Innova Reborn Altera yang Mampu Kalahkan Zenix

Lombardi Auto Indonesia menghadirkan merek Altera yang memiliki spesialisasi modifikasi interior mobil kelas menengah. Sebagai produk pertamanya, Toyota Kijang Innova Reborn menjadi mobil pertama yang dirombak interiornya. Menariknya, ubahan di interior ini mampu kalahkan Innova Zenix yang menjadi generasi terbarunya.

Andrew Laksana selaku President Director Lombardi Auto Indonesia mengatakan Altera menjadi merek di bawah naungan Lombardi Group. Ke depannya Altera akan mengakomodir banyaknya permintaan konsumen untuk mengerjakan mobil yang belum pernah dikerjakan Lombardi. Harapannya Altera akan menjadi kasta tertinggi dari sebuah varian mobil.

Foto: Afrizal Abdul Rahman

"Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan line up tertinggi pada sebuah mobil dari sisi interior. Jadi kalau versi APM misalnya ada tipe Prestige atau Venturer untuk varian paling atas mereka, maka harapannya Altera bisa menjadi upgrade wajib untuk kemewahan pada interior mobil," kata Andrew Laksana, di Jakarta, Jumat (2/12). 

Di Interior Toyota Innova Reborn dari Altera ini terdapat banyak ubahan yang membuatnya menjadi lebih mewah dari Innova Zenix. Mulai dari panel soft touch, sound-proofing di plafon, lnatai, bodi, dan firewall. Sehingga Noise, Vibration, dan Harsness dapat ditingkatkan.

Foto: Afrizal Abdul Rahman

Sejumlah fitur pun ditambahkan oleh Altera untuk Toyota Innova Reborn, mulai dari sistem audio, kemudian hiburan pun di tambahkan di baris kedua. Terdapat rear center console dengan touch screen di baris kedua untuk kemudahan mengoperasikan layar monitor HD 11,6 inci. Layar ini bisa melayani digital TV dan Android TV, hingga Netflix.

Di baris kedua, Altera membuat Toyota Innova Reborn menjadi captain seat yang mewah. Seluruh lapisan jok diubah menggunakan microfiber leather yang nyaman untuk penumpang. Di bagian sandaran kepala pun ditempatkan dua bantal berisi bulu angsa yang sangat lembut sebagai sandaran kepala.