Jadi Pengunjung IMX 2022 Berkesempatan Bawa Pulang Mobil Modifikasi!

Jadi Pengunjung IMX 2022 Berkesempatan Bawa Pulang Mobil Modifikasi!

Ajang kontes modifikasi Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) semakin dekat. Pameran dan kontes modifiaksi ini memiliki banyak konten dan program menarik yang sudah disiapkan. Salah satunya bagi pengunjung IMX 2022 dapat melihat pameran mobil modifikasi dan aftermarket terbesar dan dapat membawa pulang mobil modifikasi loh.

Terdapat dua unit mobil Supergiveaway yang dapat dimenangkan pengunjung IMX 2022. Kedua mobil tersebut adalah Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan oleh NMAA berkolaborasi dengan Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio, dan Motomobi. Mobil SUV Crossover tersebut telah dimodifikasi dengan gaya street stance.

Foto: Istimewa

Di sisi lain terdapat mobil Supergiveaway kedua untuk pengunjung IMX 2022 yakni Toyota Innova 2KD. Mobil yang satu ini dimodifikasi lansung oleh Ridwan Hanif dengan konsep 'Family Racing Car'.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA menyebutkan program Supergiveaway ini dikemas sedemikian rupa untuk menarik minat para pengunjung. Hal yang baru pun dicoba ditawarkan oleh IMX 2022 dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway. Dua kategori pengunjung pun akan ditargetkan untuk memenangkan salah satu unit mobil tersebut.

Foto: Istimewa

"Dua unit Supergiveaway tersebut juga punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti. Sedangkan Toyota Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi, tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV di tanggal 2 Oktober pukul 18.15," jelas Andre dalam keterangan tertulis.

Agar dapat memenangkan mobil Supergiveaway di ajang IMX 2022 secara on the spot, para pengunjung harus membeli tiket melalui website www.imx.events.com. Kemudian diwajibkan untuk hadir pada 1-2 Oktober mendatang dan mengikuti akun Instagram @nmaa_id, @olxindonesia, @indonesiamodificationexpo, dan menjadi nasabah Bank Neo Commerce. Selain itu terdapat giveaway tambahan berupa satu set pelek spesial juga loh.

Foto: Istimewa