Toyota Fortuner Bensin Mesinnya Sangar, Bisa Tembus 400 HP!

Toyota Fortuner Bensin Mesinnya Sangar, Bisa Tembus 400 HP!

Selama ini kalau mendengar modifikasi SUV keluaran Toyota ini pasti 90% pasti yang bermesin diesel. Yap, memang Toyota Fortuner diesel lebih banyak yang dimodifikasi dibandingkan yang bermesin bensin. Namun bukan berarti mesin bensinnya bisa dipandang sebelah mata loh.

Seperti yang satu ini, Toyota Fortuner bensin dan 4x4 yang dimodifikasi luar dalam pasti bisa dihitung pakai jari. Salah satunya adalah milik pria yang hanya mau disapa MAD ini. 

Foto: bautenam

Pria ini memang penyuka modifikasi utamanya soal peningkatan performa. "Saya sudah pernah pakai Toyota Fortuner diesel, tapi kok kaya masih ada yang enggak kena di saya. Saya coba yang bensin dan 4x4, penasaran pengin ngoprek aja," ujar MAD.

Pada akhirnya, Toyota Fortuner ini malah dimodifikasi total. Sampai pasang turbo juga nih! "Terus terang saya pengin tahu gimana hasilnya kalau Fortuner bensin pasang turbo, kalau yang diesel sudah banyak dan ketahuan hasilnya," bilangnya. 

Foto: bautenam

Hasilnya modifikasi Toyota Fortuner bensin memang enggak mengecewakan, "Power mesinnya lebih 400-an HP sekarang!" serunya. Karena power mesin sudah kencang, tentu saja bagian undercarriage harus dimodifikasi untuk safety.

Bahkan faktor kenyamanan di kabin Toyota Fortuner ini juga ditingkatkan. Mulai jok hingga audio sudah dimodifikasi demi kenyamanan MAD dan keluarganya. "Nggak nyangka juga ternyata Fortuner bensin bisa jadi seperti ini setelah dimodifikasi," seru MAD. Mantap!