GALERI: Suzuki GSX-R150 Roda Tiga, Pakai Pelek Byson Komponen Full KTC!

GALERI: Suzuki GSX-R150 Roda Tiga, Pakai Pelek Byson Komponen Full KTC!

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport 150 cc yang tercepat di kelasnya. Beberapa modifikasi telah banyak dilakukan pada motor ini, menariknya terdapat ubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus. Seperti yang dimiliki Pangestu Sabar Budiman yang telah berubah menjadi roda tiga.

Modifikasi roda tiga pada Suzuki GSX-R150 milik Pangestu terbilang cukup rumit. Bagian swing arm belakang diganti dengan model kustom agar dapat menopang dua roda. Sementara roda belakang yang dipakai merupakan milik Yamaha Byson, namun pelek roda depan.

Foto: Brian

Secara desain tidak banyak ubahan dari Suzuki GSX-R150 milik Pangestu, selain komponen tambahan dua roda di belakang. Namun secara grafis, motor milik Pangestu ini telah mendapatkan ubahan warna. Warna yang digunakan merupakan kombinasi merah, putih, dan hitam dengan beberapa grafis bertuliskan Suzuki.

Beberapa komponen pemanis pun turut menghiasi Suzuki GSX-R150 milik Pangestu, seperti windshield aftermarket, handgrip KTC, dan jalu KTC. Sementara beberapa komponen pengereman seperti kaliper, selang rem, dan master rem juga menggunakan komponen dari KTC.

Foto: Brian

Perihal mesin, Pangestu mengaku Suzuki GSX-R150 miliknya masih standar saja. Namun bagian knalpot sudah diganti dari standarnya menggunakan komponen dari KTC full system. Berikut kami sajikan galeri foto Suzuki GSX-R150 roda tiga milik Pangestu.