GALERI: Vespa GTS 150 Atta Halilintar, Tampil Sporty dan Garang!

GALERI: Vespa GTS 150 Atta Halilintar, Tampil Sporty dan Garang!

Vespa GTS 150 merupakan skuter asal Italia yang masuk dalam kategori produk flagship. Meskipun sudah tampil mewah, ternyata skuter yang satu ini masih kurang memuaskan bagi sejummlah orang. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang memodifikasi Vespa GTS 150 miliknya di bengkel Scooter VIP.

Secara tampilan, Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar telah mendapatkan ubahan yang cukup banyak. Mulai dari warna bodinya yang telah berubah menjadi hitam doff agar memberikan nuansa garang seperti permintaan Atta Halilintar. Kemudian beberapa komponen juga telah mendapatkan karbon kevlar, seperti batok lampu, dasi, spatbor depan, kompartemen penyimpanan, hingga ke tepong dan spatbornya.

Foto: Brian

Bagian lampu dari Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar juga telah mendapatkan ubahan dengan teknologi LED. Sementara lampu belakang juga sudah diganti LED beserta daytime running light. Demi menambah kesan sporty, seluruh lampu ditiban kembali dengan warna smoke.

Beberapa aksesoris tambahan juga dipasangkan oleh Scooter VIP pada Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar. Di antaranya seperti spion bar end, brake lever, cover CVT, footstep, hingga back rack dari Zellioni. Bagian jok juga telah mendapatkan ubahan yang terlihat sporty namun tetap dapat digunakan berboncengan.

Foto: Brian

Selanjutnya bagian kaki-kaki menjadi hal yang cukup menarik pada Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar. Komponen roda mengandalkan pelek dari NC Project yang disebut harganya cukup mahal. Kemudian pelek tersebut dibalut oleh ban Maxxis R1 berukuran 120/70 ring 12 di depan dan 130/70 ring 12 di belakang.

Kaki-kaki Vespa GTS 150 tersebut juga didukung oleh suspensi dari Zellioni di depan dan masih mengandalkan suspensi standar di belakang. Kemudian bagian pengereman juga menggunakan disc brake dari Polini baik di depan maupun belakang. Sayangnya dari sisi kaliper masih mengandalkan merek standarnya.

Berikut kami tampilkan detail foto Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar