Inspirasi Modifikasi Yamaha All New Aerox Kolaborasi Prostreet

Inspirasi Modifikasi Yamaha All New Aerox Kolaborasi Prostreet

Brand fashion otomotif asal Jawa Barat yakni Prostreet berkolaborasi dengan Yamaha untuk memodifikasi All New Aerox 155 Connected beberapa waktu lalu. Hasil modifikasinya pun cukup membuat tampilannya semakin sporty dengan warna yang tidak standar. Tentunya dari modifikasi ini bisa menjadi inspirasi bagi para pengguna Aerox.

Fredy Hadiono selaku owner dari Prostreet mengatakan kolaborasi ini membuat Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan konsep racing look. Pengerjaannya pun cukup singkat hanya dalam kurun waktu satu minggu. Meski demikian, komponen yang terpasang banyak yang berasal dari motor-motor besar.

“kolaborasi dengan Yamaha Jabar kali ini kita membuat konsep racing look from race to lifestyle sesuai dengan tagline Prostreet sendiri. Pengerjaannya kurang lebih satu minggu dengan mengaplikasikan part-part moge ke Yamaha All New Aerox Connected, jadi memang saya sebelum motor datang udah kepikiran mau diapain ini motor, pas datang langsung eksekusi seperti ini,” ujar Fredy dalam keterangan tertulis.

Istimewa

Komponen aftermarket pun banyak terpasang di All New Yamaha Aerox, seperti shock belakang dari Ohlins dan shock depan upside down dari KTC. Disc Brake menggunakan piringan TDR, sementara kaliper depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta dilengkapi tabung rem Lightech. Handle rem kanan pun menggunakan Accossato, handgrip dari Domino, dan spion bar end dari Lightech.

Sementara bagian bodi-bodi All New Yamaha Aerox didesain langsung oleh Prostreet dengan nuansa racing yang sangat kental. Grafis yang dinamis lengkap dengan ornamen carbon membuat tampilan motor semakin racing look. Sementara warna memiliki paduan antara hitam, putih, dan merah.

“Kita membuat llivery pada All New Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna hitam, putih dan merah, kenapa demikian warna tersebut merupakan karekter dari brand kita sendiri Prostreet, dan sesuai dengan sejarah Yamaha yang tertuang pada grafis anniversary ke 60 menggunakan kombinasai warna tersebut,” pungkas Fredy.