VIDEO: Cobain Yamaha Mio Listrik Punya Atenx Katros | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Cobain Yamaha Mio Listrik Punya Atenx Katros | OtoMods - Indonesia

Yamaha Mio menjadi salah satu skuter matik alias skutik yang menjadi perubahan industri sepeda motor di Indonesia. Tidak heran Mio generasi pertama saat ini terbilang legendaris dan banyak dikoleksi para pecinta roda dua. Menariknya, Yamaha Mio yang satu ini tidak hanya direstorasi, tetapi juga dimodifikasi menjadi motor listrik.

Yamaha Mio yang satu ini adalah milik Andi Akbar alias Atenx dari Katros Garage. Modifikasi pada Mio generasi pertama ini dilakukan dengan mengganti mesin bensin bawaan pabrik. Kemudian dipasangkan dua bongkah baterai dan satu dinamo yang membuatnya menjadi listrik.

Menariknya, Yamaha Mio yang dikonversi menjadi listrik ini memiliki kaki-kaki yang besar. Sehingga secara tampilan tentunya sangat berbeda daripada motor listrik konversi pada umumnya. Karena biasanya motor listrik konversi hanya fokus pada penggerak listriknya saja.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun diberikan kesempatan oleh Atenx untuk melakukan review pada Yamaha Mio Listrik miliknya itu. Reviewer kami, Brian, langsung menuju bengkel Katros Garage dan turut mencicipi motor konversi listrik tersebut. Bagaimana impresinya menemui dan mencoba langsung motor listrik Konversi milik Atenx Katros? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods