VIDEO: Grebek Bengkel Skuter Italia Scooter VIP | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Grebek Bengkel Skuter Italia Scooter VIP | OtoMods - Indonesia

Berbicara skuter Italia tentunya tidak jauh dari yang namanya Vespa, Lambretta, Piaggio, dan Royal Alloy. Keempat merek ini pernah meramaikan pasar otomotif Indonesia dan di antaranya masih eksis hingga saat ini. Tentunya merawat motor-motor tersebut membutuhkan kemampuan khusus dan bengkel yang memumpuni.

Kali ini Tim OtoMods ingin merekomendasikan salah satu bengkel khusus skuter Italia yang berlokasi di daerah Bekasi, Jawa Barat yakni Scooter VIP. Bengkel yang satu ini juga turut menjadi distributor resmi Polini dan Malossi. Sehingga tak heran banyak diandalkan para pengguna Vespa dan teman-temannya dalam hal perawatan bahkan modifikasi.

Menariknya, bengkel yang satu ini juga diandalkan para artis di Ibukota. Beberapa artis yang menggunakan Vespa pun turut merawat motor dan melakukan modifikasi di bengkel Scooter VIP. Kira-kira apa saja yang dapat dikerjakan Scooter VIP di bengkelnya?

Istimewa

Tim OtoMods pun langsung main ke bengkel Scooter VIP di daerah Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. Reviewer kami, Brian, langsung menemui pemiliknya yaitu Denil Sagita untuk bertanya-tanya secara langsung. Mau tahu apa saja yang dikerjakan oleh dan bagaimana perjalanan bengkel Scooter VIP? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods