VIDEO: Inspirasi Modifikasi Yamaha XMax 300 - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Inspirasi Modifikasi Yamaha XMax 300 - OtoMods | Indonesia

Yamaha XMax hadir di Indonesia dengan kapasitas mesin yang cukup besar yakni 250 cc. Kakak dari NMax ini pun banyak diminati para pecinta roda dua karena kapasitas mesinnya dan ruang penyimpanan yang besar. Namun di bengkel Mods Zone, tampaknya kapasitas mesin tersebut dirasa kurang sehingga mendapatkan beragam modifikasi.

Setidaknya terdapat 3 Yamaha XMax dengan mesin yang sudah ditingkatkan menjadi 300 cc. Menariknya ketiga XMax tersebut mendapatkan peningkatan dengan cara yang berbeda-beda. Dua di antaranya mengandalkan cara membesarkan piston alias bore-up dan sisanya menggunakan cara stroke-up.

Menariknya di Yamaha XMax stroke-up, mengandalkan komponen yang ada di XMax Eropa. Sehingga secara mesin, masih dapat dibilang cukup standar karena masih menggunakan mesin Yamaha. Namun secara tenaga, tentunya telah meningkat pesar dibandingkan versi standar yang ada di Indonesia.

Foto: Brian

Mods Zone pun mengizinkan OtoMods untuk melakukan review pada ketiga Yamaha XMax 300 cc tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung mendatangi bengkel tersebut untuk merasakan modifikasinya. Lantas bagaimana impresi kami soal ketiga Yamaha XMax 300 cc itu? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods