Hadiri INAUGURASI HOFOS, Wakil Walikota Bogor Coba Honda Freed Modifikasi

Hadiri INAUGURASI HOFOS, Wakil Walikota Bogor Coba Honda Freed Modifikasi

Komunitas Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) baru saja melaksanakan INAUGURASI 2022 pada akhir pekan lalu. Ajang ini berlangsung di Baiker's House Garage Bogor yang dihadiri oleh ratusan pengguna Honda Freed. Menariknya, ajang ini juga menarik perhatian Wakil Walikota Bogor yakni Dedie Abdul Rachim.

Kang Didie sapaan akrabnya mengapresiasi dan mendukung kegiatan komunitas HOFOS 2022. Orang nomor 2 di Bogor itu mengaku bangga jika komunitas dapat menjadi contoh dalam membudayakan tertib berlalu lintas. Dirinya pun meyakini HOFOS dapat melaksanakan kegiatan positif dalam agendanya.

"Kedepannya diharapkan komunitas ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor khususnya, umumnya diseluruh Indonesia untuk dapat mendukung program-program pemerintah. jangan justru malah tawuran dan memberikan contoh kurang baik seperti yang lain yang sering kita saksikan di berbagai media," ujar Kang Didie dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Dalam kesempatan ini, tanpa menyia-nyiakan, Kang Didie berkesempatan melihat beberapa Honda Freed yang telah dimodifikasi. Bahkan kang Didie sempat mencicipi interior dari Freed Butek milik Ilham yang merupakan anggota HOFOS Bogor. Wakil Walikota Bogor itu menyebutkan kagum karena mobil keluarga dapat dimodifiaksi namun tetap nyaman dikendarai.

Di akhir acara, Kang Didie menyempatkan untuk menyapa seluruh anggota HOFOS yang hadir dalam INAUGURASI tersebut. Bahkan tak sungkan-sungkan pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota itu turut berfoto bersama. Uniknya demi acara semakin ramai, Kang Didie bersedia memakai langsung kaos acara yang disediakan oleh panitia.