Komunitas Motor Yamaha Ramaikan Maxi Yamaha Day di Karanganyar 

Komunitas Motor Yamaha Ramaikan Maxi Yamaha Day di Karanganyar 

Maxi Yamaha Day telah sukses menyambut Jawa tengah, tepatnya di Telaga Madirda, Kabupaten Karanganyar. Acara ini berlangsung selama dua hari mulai 29-30 Oktober 2022. Setidaknya terdapat 300 pengguna skutik Maxi Yamaha turut meramaikan acara kemah dan wisata alam tersebut.

Peserta yang hadir pada Maxi Yamaha Day kali ini berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah. Kemudian terdapat peserta yang datang dari Yogyakarta serta Madiun. Beragam agenda acara disuguhkan seperti hiburan musik, tarian tradisional dan juga kegiatan komunitas motor Yamaha.

Foto: Istimewa

Bupati Kabupaten Karanganyar yakni Drs. H. Jiliyatmono turut hadir menyambut acara dan para komunitas. Dirinya mengapresiasi terselenggaranya Maxi Yamaha Day karena telah membantu memperkenalkan keindahan wisata alam. Dalam kesempatan ini dilangsungkan penebaran benih ikan ke dalam telaga yang diharapkan bisa membuat keasrian dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui kegiatan ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen Maxi Yamaha, sehingga dapat bergembira bersama di gelaran event akbar ini. Mereka juga menikmati keindahan alam di Telaga Madirda dengan kegiatan camping, sambil menikmati perjalanan bersama skutik Maxi Yamaha," ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Sejumlah kegiatan alam juga dapat dinikmati oleh para peserta komunitas di Maxi Yamaha Day. Mulai dari air terjun serta wisata alam lain di Karanganyar. Peserta juga diajak mengunjungi Candi Sukuh dan Candi Cetho dalam acara tersebut.