Lintasan Off-Road Can-Am City Terbuka untuk Umum dan Masih Gratis!

Lintasan Off-Road Can-Am City Terbuka untuk Umum dan Masih Gratis!

Bagi para pecinta off-road, tentunya memiliki keterbatasan dalam hal lintasan tanah yang dekat dengan Jakarta. Lintasan baru di Can-Am City, Bogor, Jawa Barat mungkin dapat menjadi salah satu pilihan untuk bermain off-road. Fasilitas milik Can-Am ini telah resmi dibuka pada Sabtu (9/10) kemarin dan masih dapat dimanfaatkan untuk umum.

Lintasan milik Can-Am City ini terbagi dalam empat kategori yang dapat disesuaikan oleh para pengunjung. Mulai dari lintasan off-road untuk Beginner, Intermediate, Advance, sampai Ekstrim. Fasilitas ini pun memiliki rute sepanjang tujuh kilometer yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung secara gratis.

Foto: Brian

"Dalam rangka pembukaan Can-Am City, untuk sementara waktu kami berikan gratis sampai waktu yang belum ditentukan," ujar Adrian Surianto selaku Can-Am Product Manager, di Bogor, Jawa Barat.

Adrian menjelaskan, saat ini Can-Am City menyediakan dua jenis kendaraan untuk off-road. Mulai dari kendaraan jenis All Terrain Vehicle alias ATV dan Side by Side Vehicle atau SSV. Pengunjung pun tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan kendaraannya sendiri untuk melakukan off-road.

Foto: Istimewa

"Bawa kendaraan sendiri buat off-road boleh, kalaupun cuma bawa badan saja juga bisa karena kami fasilitasi mulai dari kendaraan hingga perlengkapan safety-nya. Karena masih dalam proses pembangunan, ke depan kami juga akan sediakan fasilitas lain seperti penginapan, camping ground, sampai glamping," lanjut Adrian.

Adrian berharap fasilitas Can-Am City yang seluas 10 hektare ini dapat menjadi sarana pecinta off-road untuk mengeksplorasi lintasan baru. Selain itu dirinya juga mempersilahkan bila fasilitas ini ingin dijadikan wadah untuk berkumpul para komunitas. Bagi yang ingin mencicipi fasilitas off-road ini, dapat melakukan booking terlebih dahulu di aplikasi Tripwe.