Paguyuban Motor Honda Bekasi Hadiri Gathering dan Jajal Honda ADV 160

Paguyuban Motor Honda Bekasi Hadiri Gathering dan Jajal Honda ADV 160

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) turut meramaikan acara launching regional New Honda ADV 160 di Summarecon Mall. Acara ini diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di Jawa Barat. Dalam kesempatan ini setidaknya terdapat 160 pengendara dari berbagai komunitas Honda turut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan kali ini, para anggota komuntias Honda dapat melihat secara langsung New Honda ADV 160. Selain melihat proses peluncuran, para pengguna motor Honda tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba alias test ride. Kemudian terdapat kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh para anggota komunitas.

Panitia mengajak komunitas untuk berkompetisi narrow plank atau keseimbangan menggunakan New Honda ADV 160. Dalam kompetisi ini telah disediakan papan berukuran lebar 30 cm dan panjang 15 meter. Peserta ditantang untuk melintasi papan tersebut tanpa terjatuh dengan durasi paling lama.

Foto: Istimewa

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan komunitas diundang sebagai salah satu bentuk silaturahmi. Oleh karenanya pihaknya mengundang PMHB untuk turut meramaikan ajang peluncuran regional tersebut. Selain itu komunitas juga dapat merasakan langsung fitur dan mesin terbaru dari Honda ADV 160.

"Para bikers juga dapat menikmati keseruan acara lainnya yang sudah kami sediakan yang diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda, khususnya di wilayah Bekasi," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

PMHB sendiri merupakan payung alias wadah para komunitas motor Honda di wilayah kota Bekasi, Jawa Barat. Paguyuban ini telah didirikan sejak 25 Maret 2009 yang saat ini diketuai oleh Dyah Novany Gitry dari komunitas Honda Supra X 125 Community. PMHB saat ini mewadahi sebanyak 22 klub dan 1.056 member pengguna sepeda motor Honda di Bekasi.