Yamaha Jabar Gelar Festival Fazzio dan Deklarasi FOCI Chapter Bandung

Yamaha Jabar Gelar Festival Fazzio dan Deklarasi FOCI Chapter Bandung

Yamaha Fazzio adalah skutik terbaru Yamaha yang didukung dengan teknologi Blue Core Hybird. Motor yang satu ini pun cukup viral di awal tahun 2022 lalu hingga beragam komunitas terbentuk. Kali ini Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Bandung secara resmi dideklarasiskan.

Deklarasi FOCI Chapter Bandung berlangsung bersamaan Festival Fazzio yang digelar oleh Yamaha Jawa Barat. Acara deklarasi pun berlangsung pada Sabtu (25/6) kemarin yang berlokasi di Pasirkaliki No. 25-27 Bandung, Jawa Barat. Beragam komunitas pun datang untuk menyambut deklarasi FOCI Chapter Bandung, di antaranya FOCI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Tasik, dan Cianjur.

Dalam deklarasi ini, Martel Jeremy pun dipilih sebagai Ketua Umum FOCI Chapter Bandung. Martel pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Yamaha Jawa Barat yang telah mendukung hadirnya FOCI di Bandung. Beberapa komunitas yang turut hadir pun mendapatkan apresiasi dari sang ketua.

Foto: Istimewa

"Terima kasih banyak kepada Yamaha Jabar yang sudah support acara FOCI Bandung Chapter dan terima kasih juga kepada YRFI Bandung. Tak lupa terima kasih kepada semua saudara-saudara FOCI yang tak bisa disebutkan satu-persatu. Semoga kita bisa makin guyub lagi, makin kompak, dan jaya selalu," pungkas Martel dalam keterangan tertulis yang diterima OtoMods.

Acara deklarasi FOCI Chapter Bandung dimulai sejak pukul 12.00 WIB. Kemudian deklarasi dimulai pada pukul 2 siang dengan penyambutan dari berbagai pihak, hingga prosesi pemotongan donat. Kemudian acara berlangsung dengan beragam aktivitas seperti Yamaha Retro Photo Competition, Cosplay Fasion Show, hingga DJ Performance.